-->

Vinyl Plank dan Vinyl Roll

vinyl-plank-dan-vinyl-roll
vinyl plank dan vinyl roll


VINYL PLANK dan VINYL ROLL ialah wujud tipe lapisan lantai yang sangat paling populer di saat ini. Material penutup lantai memiliki bahan landasan PVC yang mempunyai struktur polos dan embos dan plastis hingga tidak gampang patah di saat penempatan. Banyak kelebihan yang dapat anda peroleh memakai lapisan lantai ini, tidak seperti penutup lantai perintisnya yang kwatir akan banyak hal seperti rayap, jamur dan gampang meresap.

Vendor vinyl lantai jual vinyl gulungan dan vinyl helaian yang banyak disukai warga di saat ini. opsi pola kayu, warna kompak dan marble dan warna dot dengan bermacam ukuran dan ketebalan dengan karakter masing-masing vinyl.

Distributor lantai vinyl suply produk vinyl berkualitas import dari korea dan france yang banyak dipakai pada lantai perkantoran, hotel, ritel, showroom, tempat tinggal, lapngan olahraga, transportasi dan pada rumah sakit. roll dan vinyl plank mempunyai kesamaan peranan sebagai Vinyl Lantai.

Vinyl roll ada berbentuk gulungan sementara vinyl plank ada berbentuk helaian dengan masing-masing tingkat ketebalan. Harga vinyl roll dengan Harga Vinyl plank hampir sama,berbeda-beda tipis. Kami ialah SUPPLIER VINYL LANTAI HARGA BERSAING yang memberi harga paling murah dari harga pasar yang telah anda dapatkan dipasaran, Harga terjangkau karena kami segera harga Distributor Vinyl Lantai.

Vinyl Lantai Roll dan Vinyl Lantai Plank bisa anda dapatkan di sini dengan Harga Vendor Vinyl Jakarta yang lebih murah tetapi bukan barang murahan, harga terjangkau jika anda bandingkan pada harga toko dan irit waktu. Cukup mengontak kami anda bisa dapatkan Harga vinyl lantai roll dan vinyl plank yang anda sedang perlukan.

Baca Juga : Lantai Vinyl untuk Rumah

Vinyl Roll dan Vinyl Pank Murah

VINYL MOTIF KAYU terbagi dalam Vinyl Roll dan Vinyl Plank dengan opsi warna yang seperti elemen kayu aslinya. Vinyl pola kayu jadi sisi interior yang banyak kita dapatkan di beberapa tempat, Baik di Tempat tinggal, Perkantoran atau Gedung, Kafe, Restaurant, Showroom atau Rumah Beribadah. Vinyl Roll atau Vinyl Plank bisa gantikan penggunaan kayu,parquet atau semacam yang lain, di mana orang cenderung pilih vinyl lantai sebagai lapisan lantai karena bertahan lama dan kuat,dan tidak meresap air yang pada akhirnya tidak lapuk dan tidak dikonsumsi rayap.

VINYL RUMAH SAKIT bisa juga anda dapatkan di sini, baik itu Vinyl Roll atau Vinyl Plank. Vinyl rumah sakit sama dalam ruang OK, ICU, Ruangan Rawat Inap, NICU dan Lab, Koridor memakai Vinyl Roll yang anti bacteri, anti static, dan tahan gores.

Jenis Vinyl Lantai

Vendor Vinyl Lantai Dengan beberapa produk lantai vinyl berkualitas dan harga murah baik tipe VINYL mode gulungan dan VINYL helaian jadikan vinyl lantai benar-benar disukai warga luas. di mana Vinyl Lantai Roll dan Vinyl Plank bermotif yang berkesan alami seperti pola kayu aslinya.

Vinyl Pola Kayu tahan pada jamur, rayap dan air hingga bertahan lama. Vinyl Lantai memberikan nilai lebih buat lantai tipe vinyl. Proses untuk penempatan lantai vinyl ini gampang,cuman ditempelkan pada sektor lantai saja,pasti dengan memakai lem khusus vinyl lantai tentu saja.

Saat sebelum vinyl terpasang kita harus meratakan sektor lantai dengan plester acian hingga hasilkan hasil yang optimal.Satu diantara keunggulan dari lantai vinyl yang paling dicintai ialah kita bisa menukar atau merubahnya setiap saat jika kita mulai jemu dengan warna vinylnya.

LihatTutupKomentar